Sukses

Menang AMAs, Luke Bryan Terima Kasih Pada Supir Bis

Penyanyi country Luke Bryan tak lupa mengucapkan terima kasih pada supir bisnya saat menang AMAs 2014.

Liputan6.com, Los Angeles American Music Awards (AMAs) 2014 baru saja digelar di Los Angeles, minggu, (23/11/2014). Sederet artis ternama tampil memukau, dan sejumlah momen unik pun terjadi. Salah satunya adalah penyanyi country Luke Bryan yang memenangkan Favorite Male Artist Country. Seperti dilansir Aceshowbiz, Ia tak lupa berterima kasih pada sosok yang mungkin banyak dilupakan orang: supir bis.

"Terima kasih AMAs. Terima kasih telah menerimaku di sini. Menakjubkan berada di LA menyaksikan semua musik ini," ucapnya saat menerima penghargaan.

"Aku ingin berterima kasih pada Tuhan yang membuatku bisa tur. Aku ingin berterima kasih pada para fans. Bandku, para kru, supir bisku," tambah Luke Bryan.



Selain menguncapkan terima kasih, Luke juga sedikit bergurau tentan isu imigrasi di Amerika Serikat.

"kalian tahu aku orang Kuba, tapi kau tahu Amerika, tidak semua orang Latin adalah orang Meksico," ungkap Luke.

"Lihat para penonton. Kita punya semuanya malam ini. Hitam, putih, Asia, latin, dan kau tau? Presiden Obama bilang kita semua bisa tinggal. Tuhan memberkati Amerika," tambahnya.

Luke Bryan adalah seorang musisi country Amerika Serikat keturunan Kuba. Ia memulai karirnya tahun 2007 lalu dengan album perdana I'll Stay Me.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini