Sukses

Jam Syuting Berubah, Pemain GGS Butuh Penyesuaian

Jadwal syuting GGS sebelumnya membuat para artis dan kru satu per satu jatuh sakit.

Liputan6.com, Bekasi Jika dibandingkan dengan jadwal syuting sinetron lainnya, syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) merupakan salah satu jadwal syuting yang menguras tenaga para pemain dan krunya. Bahkan diantara mereka, banyak yang jatuh sakit.

Bahkan akibat kelelahan, beberapa waktu lalu para pemain GGS harus menjalani perawatan dari tim kesehatan. Diantaranya adalah Ricky Cuaca, Ciccio Manasero, dan Prilly Latuconsina.

Bahkan diantara mereka harus menjalani suntik vitamin dan opname di lokasi syuting. Hal itu dikarenakan jadwal syuting yang tidak sehat. Syuting GGS memang sering dilakukan dari malam hingga pagi bahkan siang keesokan harinya.

Namun kini, jadwal syuting GGS telah dibenahi dan kembali ke jam normal layaknya jadwal syuting pemain lainnya. "Pas puasa dan setelah puasa tuh mulai molor syutingnya, mulai malam selesai pagi atau siang," ungkap salah satu pemain GGS, Dicky SMASH di lokasi syuting, di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/11/2014).

Perubahan jadwal syuting membuat beberapa pemain harus membutuhkan penyesuaian. "Semuanya, dari pola istirahat sampai jadwal jadi disesuaikan semua," timpal Aliando Syarief di saat bersamaan.

Namun hal itu menjadi keuntungan bagi mereka semua. Mereka beranggapan, dengan jadwal syuting barunya, mereka dapat lebih menjaga kesehatan daripada jadwal sebelumnya.

"Ya enak begini lah. Kayak manusia normal lagi, nggak kaya serigala dan vampir, hehehe. Lebih sehat juga kan, karena malam memang untuk istirahat, bukan buat syuting," tutur Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.