Sukses

Single Baru Sukses, Meghan Trainor Langsung Cari Pacar

Meghan Trainor mengungkapkan dirinya sedang mencari seseorang untuk menjadi pacarnya. Seperti apa kriterianya?

Liputan6.com, Los Angeles Meghan Trainor kini sedang merasakan puncak popularitas. Berkat single barunya berjudul All About That Bass yang menjadi hits, nama Meghan semakin dikenal.

Seiring dengan kesuksesannya tersebut, penyanyi berusia 20 tahun itu langsung mencari pacar. Dilansir dari laman E Online, Senin (24/11/2014), Meghan Trainor mengungkapkan kalau kini yang ia inginkan adalah seorang pria yang sesuai dengan kriterianya.

"Saya tidak masalah jika pria itu bisa membuat musik atau tidak, itu bisa bisa diabaikan. Tetapi intinya pria itu keren dan bisa membuatku tertawa. Cuma itu saja dan semua hal itu harus aku dapatkan sama pria tersebut nantinya," ujar Meghan saat menghadiri AMAs 2014.

Jika nanti Meghan Trainor memiliki pacar, ia akan bernyanyi untuk pria beruntung tersebut. Perempuan berambut pirang itu juga akan mengajak sang kekasihnya nanti untuk ikut bermusik dengannya.

"Saya akan menyanyikan sebuah lagu tentunya untuk dia nanti. Itu hal yang bagus menurutku dan itu akan menjadi sesuatu yang romantis, lucu, dan juga manis," kata penyanyi asal Amerika tersebut. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini