Sukses

Nam Tae Hyun WINNER Dihujat Karena Dinggap Tak Sopan

Nam Tae Hyun yang merupakan personel WINNER tengah mendapatkan hujatan karena dianggap tak sopan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, tingkah laku hingga pembicaraan akan selalu menjadi sorotan publik. Wajar saja jika seleb akan berusaha tampil sebaik mungkin.

Sayangnya, hal tersebut tak disadari Nam Tae Hyun yang merupakan personel boy band pendatang baru WINNER. Sebagai artis yang baru berkecimpung di ranah hiburan, Nam Taehyun diharapkan tampil hingga berbicara dengan baik. Namun Nam Tae Hyun kebablasan hingga dianggap tak sopan.

Semua itu bermula ketika WINNER menjadi bintang tamu spesial dalam GS& Concert 2014 yang berlangsung di Songpa-gu di Seoul, Korea Selatan. Di sana, WINNER disambut dengan histeria penonton.

Akibat terlalu berisik, suara Kang Seungyoon--pemimpin WINNER--jadi tak terdengar. Nam Tae Hyun tiba-tiba saja dengan tegas mengatakan, "lagi, berbicara nih!"

Kang Seungyoon sempat kaget mendengar Nam Taehyun mengatakan hal itu. Akhirnya. Nam Tae Hyun disebut tak sopan akibat memotong pembicaraan Kang Seungyoon. Selain itu, Nam Tae Hyun menggunakan kalimat informal di atas panggung.

Sejak itu, Nam Tae Hyun pun dihujat di beberapa situs media online hingga media sosial. Mereka menyebut Nam Tae Hyun tak sopan karena menggunakan bahasa yang tak pantas.

Beberapa komentar bernada negatif pun datang, menyebutkan jika pendatang baru seperti Nam Tae Hyun mulai banyak kontroversi. Bahkan, ada juga yang menuliskan jika anak-anak di Korea bahkan bisa menggunakan bahasa yang lebih baik dari dia.

Namun ada juga yang memberikan pembelaan kepada Nam Tae Hyun. Mereka menuliskan, Nam Tae Hyun berbicara seperti itu hanya untuk menggoda penggemar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.