Sukses

Raisa Mengaku Kesulitan Mendalami Lagu Guruh Soekarno Putra

Raisa mengaku banyak yang tak tahu mana dari lirik-lirik lagu karya Guruh Soekarno Putra yang bakal ia bawakan di Konser Satu Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Solois Raisa ikut terlibat dalam Konser Satu Indonesia yang akan digelar di Jakarta Convention Center, 26 November mendatang. Raisa mengaku kalau dirinya cukup kesulitan membawakan tiga lagu karya Guruh Soekarno Putra.

Agar bisa tampil maksimal dalam konser nanti, pelantun Mantan Terindah itu butuh konsentrasi lebih dalam menyanyikan lagu ciptanan anak sang proklamator.

"Ini kan lagu Mas Guruh, jadi persiapannya harus mendalami lirik, kan liriknya susah. Banyak arti-artinya yang saya nggak tahu," kata Raisa saat ditemui di sesi latihan konser Satu Indonesia, di Studio Rossi Musik di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Agar tak salah dalam mendalami lagu-lagu yang akan ia nyanyikan nanti, Raisa tak malu untuk berkonsultasi dengan sang arranger, Erwin Gutawa.

Alhasil, kini Raisa tak sabar ingin sesegera mungkin untuk segera naik panggung. "Senang dan nggak sabar buat mentas. Sebelumnya ada  workshop, jadi kami diskusi. Saya juga ditanya nyamannya membawakan lagu seperti apa, dan akhirnya lagunya jadi Raisa banget," jelas Raisa.

Konser Satu Indonesia akan digelar di Jakarta Convention Center, pada 26 November 2014. Berikut harga tiket pagelaran tersebut:

Tribune Green Rp 450.000
Tribun Blue Rp 650.000
Bronze Rp 700. 000
Silver Rp 850.000
Gold Rp 1.000.000
Platinum 1.300.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.