Sukses

3 Ekspresi Taylor Swift di Videoklip `Blank Space`, Seramkah?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah lihat videoklip terbaru milik Taylor Swift yang bertajuk Blank Space? Video Taylor Swift memang banyak mendapatkan minat penonton karena dinilai `gila`.

Ceritanya, Taylor Swift adalah pemilik rumah mewah yang diduga psikopat. Taylor Swift dikisahkan marah dan sedih karena patah hati dengan kekasihnya yang ternyata mempunyai hubungan dengan wanita lain.

Berikut ini tiga ekpresi Taylor Swift yang didapat dari situs berbagi You Tube. Menurut Anda, mana yang paling seram?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taylor Swift Menangis

1. Taylor Swift menangis 

Wajah Taylor Swift ini sebenarnya memperlihatkan eskpresinya ketika sedih karena tambatan hatinya ternyata selama ini menipunya. Swift menangis terduduk di lantai, mengacak-acak rambutnya dan membiarkan eyeliner di matanya leleh karena air mata. 

Alhasil, wajah Taylor mirip Jocker. Mata Taylor Swift mendelik, mulutnya menyeringai dan rambutnya berantakan.

3 dari 4 halaman

Taylor Swift Bawa Pisau Dapur

2. Taylor Swift Bawa Pisau Dapur

 

Ada lagi ekspresi marah Taylor Swift di atas ranjang. Jika Anda menonotonnya sampai selesai, Swift tampak duduk bersila di atas tempat tidur. Gaunnya hitam lengkap dengan penutup mata yang disingkap. Di atas kasur terdapat kue besar bergambar hati. Sambil berteriak, Swift yang di tangan kanannya memegang pisau dapur itu lalu menusuk-nusuk habis si kue cantik. 

4 dari 4 halaman

Taylor Swift Merusak Mobil

3. Taylor Swift Merusak Mobil

 

Begini jika Taylor Swift benar-benar marah. Bahkan mobil klasik miliaran rupiah pun dihancurkan dengan stick golf. Sambil mengerang, wanita itu memukul-mukul lampu dan body mobil. Sementara di belakangnya, si pria tak bisa berbuat apa-apa selain berteriak kecewa.   

Begini kira-kira lirik yang dinyanyikan Taylor sambil meremas apel. "Boys only want love if it's torture," she sings as she cradles a delicious-looking but probably poisonous red apple between her hands. "Don't say I didn't, say I didn't warn ya."

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini