Sukses

Cerita Eunhyuk Super Junior yang Keranjingan Pakaian Bermerek

Eunhyuk mengungkapkan kecintaannya terhadap pakaian hasil rancangan desainer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Eunhyuk dikenal sebagai salah seorang personel Super Junior. Sebagai idola, tampil dengan gaya yang modis memang suatu kewajiban bagi Eunhyuk.

Untuk menunjang penampilannya, Eunhyuk pun kerap kali mengenakan atau menenteng produk bermerek. Rupanya kecintaan Eunhyuk terhadap barang sejenis itu sudah menjadi rahasia umum.

Saat tampil dalam acara The Human Condition yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, komedian Kim Shin Young membeberkan kebiasaan Eunhyuk itu di depan publik. Ia membenarkan jika Eunhyuk keranjingan barang bermerek.



"Dimana pun saya melihat Eunhyuk, dia pasti tengah mencari barang bermerek. Saya cukup mengenal dia dengan baik. Bisa dibilang, Eunhyuk memang keranjingan barang bermerek," ujar Kim Shin Young, baru-baru ini.

Namun Eunhyuk langsung membantahnya dengan keras. Ia membeberkan jika dulu, dia memang terlalu cinta dengan barang bermerek, tapi sekarang dia sudah tobat.

"Saya sudah tak seperti itu lagi. Itu semua terjadi saat saya masih belum dewasa," bantah Eunhyuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini