Sukses

Raisa Ngaku Kesulitan Jika Berduet

Beruntung, dalam konser Satu Indonesia, Raisa berduet dengan Tulus yang dianggapnya memiliki genre musik yang serupa dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan Raisa dalam bernyanyi memang sudah tidak diragukan lagi. Tapi siapa sangka kalau Raisa ternyata kesulitan jika diminta harus berduet.

Raisa mendapat tantangan di konser Satu Indonesia yang akan digelar pada 26 November nanti. Di konser yang akan menampilkan lagu-lagu Guruh Soekarno Putra, Raisa akan berduet dengan Tulus.

"Saya memang biasa nyanyi solo, ketika berduet ada kesulitan," kata Raisa, saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Beruntungnya, dalam konser Satu Indonesia, pelantun Mantan Terindah ini akan diduetkan dengan Tulus, yang jenis musiknya hampir serupa dengannya. Selain itu, Raisa  juga pernah beberapa kali berduet dengan pelantun Sepatu itu.

"Kebetulan genre kami mirip dan dari segi umur juga sama.  Jadi pas duet sama dia aku adaptasinya cepeat lah," kata cewek kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Tak mudah memang berduet menurut Raisa. Yang harus diperhatikan adalah bagaimana membagun chemistry yang apik agar lagu yang dinyanyikan menjadi menarik.

"Harus bahu membahu untuk menjadi lebih bagus, itu sih kesulliutan mendasar. Semooga diaransemen bagus nanti lagu duetnya," harap Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.