Sukses

Ini Alasan Reza Artamevia Keras kepada Anak

Reza Artamevia tak mau anak-anaknya yang terjun ke dunia entertain menjadi anak manja.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu, Reza Artamevia rupanya cukup keras dalam mengajarkan pelajaran kepada kedua buah hatinya, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid. Mantan istri Adjie Massaid itu tak mau Zahwa dan Aaliyah tumbuh menjadi anak yang manja. Alhasil, ketika Aaliyah memutuskan berkarier sebagai girlband cilik Lolipop, Reza terus menggembleng mental Aaliyah.

"Saya agak keras sama hal ini, Alya (sapaan Aaliyah) dia terjun entertain. Dari situ saya nggak selalu antar pergi dia. Dia harus belajar mandiri. Karena yang paling mahal itu mental, jadi Alya harus belajar," kata Reza di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Dengan gemblengan yang cukup keras, Reza berhasil membuktikan pola didikannya itu berhasil. Ia pun bangga putri kecilnya itu mampu meneruskan bakatnya di dunia entertain.

"Saya sendiri surprise anak saya ada jalannya (di entertain). Dan yang pasti anaknya sendiri enjoy, ternyata alhamdulillah ada bakatnya," ujar pemilik album Keajaiban tersebut.

Kini, Reza tengah membidik anak sulungnya, Zahwa supaya bisa mengikuti sejak sang adik. Pasalnya, penyanyi 39 tahun itu melihat ada kekurangan Zahwa yang belum dibenahi.

"Tinggal Zahwa yang masih malu. Makanya saya selalu ingatkan ke mereka, kemampuan yang mereka miliki itu anugerah dari Allah, dan terus memiliki akhlak juga," tutur Reza. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini