Sukses

Keshya La Academia Junior Harus Berhenti di Babak 7 Besar

Keshya harus rela meninggalkan panggung La Academia Junior Indonesia setelah tampil menyanyikan lagu Tulus.

Liputan6.com, Jakarta Panggung La Academia Junior Indonesia kembali bersedih dengan kepulangan Keshya. Gadis cantik asal Jakarta itu harus menghentikan langkahnya di babak menuju enam besar, Minggu (23/11/2014).

Keshya membawakan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya milik Tulus sebagai penampilan terakhirnya di atas panggung La Academia Junior Indonesia. Keshya pun mendapat banyak saran dari para dewan juri agar tampil lebih baik lagi.

Meski telah memberikan penampilan terbaiknya, Keshya harus tersingkir lantaran mendapatkan posisi sms terendah. Gadis berambut panjang hitam itu bersaing dengan Dara dan Kirana di tiga posisi terbawah. Dara dan Kirana masih dinilai tampil lebih baik dibandingkan Keshya.

Meski harus pulang, Keshya mendapatkan tanda cnta dari Mama Ira sebagai kenang-kenangan. Enam peserta yang tersisa kembali mempersiapkan penampilan mereka di babak selanjutnya.

Lantas siapakah yang berhasil keluar sebagai juara La Academia Junior Indonesia? Dukung terus kontestan favorit Anda dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya ke 7288 dengan format LA (spasi) Nama Akademia. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini