Sukses

Cerita CL 2NE1 yang Makin Siap dengan Proyek Solonya

CL `2NE1` membeberkan kesibukannya menjelang proyek solonya yang tengah digarap.

Liputan6.com, Seoul CL `2NE1` tengah mengembangkan sayapnya untuk debut sebagai artis di ranah hiburan internasional. Idola bernama asli Lee Chae Rin itu dilirik manajer Justin Bieber, Scooter Braun berkat kemampuan vokal dan raping-nya.

Scooter Braun telah menerima CL dengan tangan terbuka. Produser musik Justin Bieber tersebut melalui akun media sosial miliknya mengucapkan selamat datang kepada CL yang telah menjadi bagian dari keluarga.

CL pun mulai bekerja keras menggarap proyek solonya itu. Melalui akun media sosial miliknya, CL membeberkan kesibukannya dalam proses tersebut.

CL mengunggah beberapa foto dirinya dengan rekannya Sonny John Moore, DJ, penyanyi sekaligus pengarang lagu ternama dunia. Bahkan, CL juga akan dibantu oleh Diplo.



CL menunjukkan foto dirinya di dapur rekaman. Meski terlihat lelah, CL juga menunjukkan kondisi menyenangkan saat proses rekaman berlangsung.



Rencananya, album solo CL akan dirilis tahun depan. Karya CL tersebut menandai eksistensi pemimpin 2NE1 di ranah hiburan internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini