Sukses

Kim Jaejoong JYJ Kembali Diincar Sineas Drama

Kim Jaejoong yang memiliki bakat berakting kembali diincar sineas Korea untuk berakting di drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong adalah personel trio ternama K-Pop, JYJ. Kim Jaejoong rupanya termasuk personel JYJ dengan segudang bakat. Tak hanya menari dan menyanyi saja, Kim Jaejoong juga mahir berakting.

Kim Jaejoong beberapa kali bermain dalam drama hingga film, termasuk drama Triangle dan film Jackal Is Coming. Rating  drama yang diperankan Kim Jaejoong Triangle terus menanjak naik di akhir penayangannya. Akibatnya. episode tambahan pun dibuat hanya untuk memuaskan hasrat penggemar.

Kini, Kim Jaejoong kembali diincar sineas Korea untuk berakting di drama terbaru. Menurut laporan, Kim Jaejoong menerima tawaran memerankan Spy yang akan tayang di stasiun televisi Korea KBS, dilansir dari Korea.com, Selasa (25/11/2014).



"Kim Jaejoong sudah ditawari bermain dalam drama Spu yang akan segera melakukan pengambilan gambar. Kami tengah menggodok proyek tersebut," ujar wakil dari C-JeS Entertainment, agensi yang mengasuh JYJ.

Spy adalah film fiksi yang menceritakan mengenai kehidupan rakyat setelah politisi Korea Utara Jang Sung Taek tewas. Namun karakter yang akan diperankan Kim Jaejoong masih dirahasiakan. Jika tak ada halangan, Spy akan mulai tayang Januari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini