Sukses

Prilly Latuconsina Sekeluarga Terserang Penyakit yang Sama

Karena penyakitnya, Prilly Latuconsina kini hanya makan lectus dan ayam bakar.

Liputan6.com, Bekasi Kasihan Prilly Latuconsina. Pasalnya akhir-akhir ini ia sering terserang sakit karena kesibukan aktivitas yang dijalaninya. Bukan hanya itu, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini pun juga kerap sakit karena diet yang dilakukannya.

Prilly sering menjalani diet karena komentar beberapa penggemarnya yang sering mengutarakan pendapat kalau saat ini Prilly mulai kegemukan. Namun diet yang Prilly lakukan sering membuatnya jatuh sakit.

Belakangan ini, bukan hanya Prilly yang terserang sakit. Namun juga anggota keluarga lainnya mulai dari ibu sampai adiknya. Hal itu dituturkan langsung oleh ibu dari Prilly saat ditemui di lokasi syuting GGS di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/11/2014).

"Prilly sampai dua kali ganti obat karena nggak cocok dan nggak sembuh-sembuh. Kemarin ditelfon dokternya yang di Tangerang disebutkan resepnya segala macam, karena memang langganan berobatnya di situ," tutur Ibunda Prilly.

Dari Prilly, ibunda, dan adiknya, semua terserang penyakit radang. Sehingga membuat Prilly disarankan memakan sayur lectus dengan ayam bakar.

"Radang tenggorokan sakitnya. Akhirnya nggak makan nasi deh sekarang, makannya lectus. Dimakan mentah aja disuruh sama dokternya. Nggak mau nasi soalnya dia. Paling lectus sama ayam bakar," ungkap ibunda Prilly.

"Sudah pokoknya lengkap deh semua pada sakit. Dari dia, si Raja adiknya, sampai saya juga. Tapi mendingan sekarang udah mau nasi beras merah lagi makannya," tutur sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini