Sukses

Mesranya Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di Lokasi Syuting

Para penggemar berharap Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar-benar pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) membuat para pemainnya ini digandrungi oleh para penggemar. Sepanjang hari mulai dari pagi hingga tengah malam, para penggemar tidak habis-habisnya berdatangan ke lokasi syuting.

Seperti Senin (24/11/2014) ini contohnya. Warga negara Indonesia yang bekerja di Singapura sampai menyempatkan datang ke lokasi syuting GGS. Hal ini dimanfaatkannya karena sedang berada di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, ia datang dari luar kota. Salah satunya ada yang dari Bandung, Jawa Barat, dan ada juga yang dari Jombang, Jawa Timur. Pada kesempatan itu, mereka membawakan kue tart khusus buat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.



Setelah diberi kue dari penggemarnya, praktis Aliando langsung menyuapi Prilly potongan kue tersebut dengan mesranya. Sontak hal itu membuat para penggemarnya bahagia.

"Senang banget lihat mereka romantis begitu. Tiap hari nonton GGS juga nunggu adegan mesranya mereka berdua. Harapannya sih mereka pacaran beneran," ungkap Ayu di lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/11/2014).

Bahkan para penggemar itu membuatkan kaos khusus untuk menambah kemesraan Aliando dan Prilly. Kaos yang Aliando pakai bertuliskan You Are My Special Girl dengan gambar jari menunjuk ke arah Prilly. Dan kaos Prilly bertuliskan You Are My Special Girl dengan gambar jari menunjuk ke arah Aliando.

"Terimakasih buat semua fans yang rela datang jauh-jauh membawakan banyak oleh-oleh. Sampai ketemu lagi nanti di lain waktu," tutur Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.