Sukses

Musim ke-2 Anime Attack on Titan Dimulai 2016

Rencana penayangan musim kedua anime Attack on Titan akhirnya diumumkan dalam acara bertema film animasi bioskop.

Liputan6.com, Tokyo Pihak penggarap anime Attack on Titan baru-baru ini menggelar sebuah acara yang menjadi dukungan untuk penayangan Shingeki no Kyojin Zenpen ~Guren no Yumiya~ (Attack on Titan Part I: Crimson Bow and Arrow). Sebuah informasi mengenai musim baru pun mencuat.

Dilansir dari Anime News Network melalui Comicbook.com, Minggu (23/11/214), dalam acara yang digelar pada akhir pekan lalu itu, diumumkanlah mengenai rencana penayangan musim kedua anime.



Disebutkan bahwa musim kedua anime bernuansa raksasa ini bakal dimulai kembali pada tahun 2016. Sementara itu, versi layar lebar anime bagian pertama akan ditayangkan pada 29 November 2014 mendatang.

Baru setelahnya, anime tahap kedua bertajuk Shingeki no Kyojin Kohen ~Jiyu no Tsubasa~ (Attack on Titan Part II: Wings of Freedom) bakal diluncurkan secara perdana di bioskop Jepang pada 27 Juni 2015.

Kisah `Attack on Titan` mengambil tema pertarungan antara umat manusia melawan para raksasa. Di dalam ceritanya, kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.

Versi layar lebar `Attack on Titan` sedang dipersiapkan oleh para sineas ternama Jepang bersama pengarang manganya, Hajime Isayama. Aktor Haruma Miura turut terlibat dalam proses pembuatan film yang dilakukan di Pulau Hashima itu. Anime musim pertama selesai mengudara sebanyak 25 episode sejak 6 April hingga 28 September 2013. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini