Sukses

Konser Bob Dylan yang Hanya Ditonton Satu Orang

Bob Dylan belum lama ini tampil dalam konser yang hanya ditonton satu orang beruntung.

Liputan6.com, Los Angeles Musisi legendaris Bob Dylan belum lama ini tampil dalam sebuah konser. Namun uniknya, konser yang digelar di Philadelphia's Academy of Music tersebut hanya dihadiri oleh satu orang penonton.

Seperti dilansir NME, Senin, (24/11/2014), satu orang beruntung tersebut adalah Fredrik Wikingsson, yang duduk di baris kedua bangku penonton.

Konser tersebut merupakan bagian dari serial film Swedia, Experiment Ensam (Experiment Alone), dimana seseorang diajak merasakan pengalaman melakukan secara sendirian hal-hal yang biasanya dilakukan beramai-ramai.



Malam itu Bob Dylan bersama  bandnya membawakan sejumlah lagu daur ulang seperti Heartbeat (Buddy Holly), Blueberry Hill (Fats Domino), dan It's Too Late (Chuck Wills).

"Aku terus tersenyum seperti di nirwana. Rahangku sakit berjam-jam karena aku tak sanggup berhenti tersenyum," ungkap Fredrik, si 'superfans' tersebut.

Bob Dylan akan merilis album barunya Shadows in The Night tahun depan.

Bod Dylan telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang karirnya, ia meraih 11 Grammy, satu piala Oscar dan Golden Globe. Pada tahun 2012 lalu ia bahkan menerima penghargaan Medal of Fredom dari Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini