Sukses

Liam Hemsworth Tak Beri Ucapan, Apa Kata Miley Cyrus?

Liam Hemsworth sama sekali tidak memberi ucapan selamat ulang tahun. Apa kata Miley Cyrus soal hal itu?

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus baru saja merayakan ulang tahunnya ke-22. Penyanyi fenomenal tersebut menggelar pesta perayaan dengan teman terdekatnya serta pacar barunya Patrick Schwarzenegger.

Namun di pesta tersebut tidak terlihat mantan tunangan Miley Cyrus, Liam Hemsworth. Pria berusia 24 tahun tersebut kabarnya sama sekali tidak melakukan apa pun untuk merayakan ulang tahun Miley Cyrus.

"Itu semua hanya tentang Patrick sekarang ini. Dia (Miley) merasa sudah selesai dengan Liam. Pria itu juga tidak mengucapkan apa-apa untuk ulang tahun Miley," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (25/11/2014).

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang sudah lama berpisah. Tetapi keduanya kerap berusaha untuk kembali bersama belakangan ini. Liam Hemsworth kabarnya juga tidak ingin lagi memikirkan mantannya itu.

"Dia (Liam) tidak menelpon atay mengirim pesan untuk Miley saat ulang tahun. Dia cuma khawatir tentang filmnya The Hunger Games dan juga menonton bola. Miley tidak ada dipikirannya maupun agendanya minggu ini," lanjut sumber tersebut.

Pelantun hits Wrecking Ball itu sekarang ini sedang merasa bahagia di pelukan anak Arnold Schwarzenegger. Meski sempat mendapat penolakan dari orangtua Patrick, namun akhirnya mereka kini sudah mendapat restu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini