Sukses

Taylor Swift dan Ansel Elgort Mulai Berkencan?

Kedekatan Taylor Swift dan Ansel Elgort membuat penggemar mereka telah menamakan keduanya Tansel.

Liputan6.com, Los Angeles The Fault in Our Swift? Well, mungkin saja. Taylor Swift dan Ansel Elgort menjadi pasangan yang menutup acara American Music Awards (AMAs) 2014, Minggu (23/11/2014) malam waktu setempat. Rupanya, chemistry keduanya bukan hanya berada di atas panggung saja.

Keduanya tetap merasa nyaman saat beberapa kali difoto bersama. Dan fans keduanya pun menyebut pasangan ini Tansel (Taylor Swift-Ansel Elgort). Dilansir laman Hollywoodlife, Senin (24/11/2014), Taylor Swift dan Ansel Elgort tampak mesra.



Taylor Swift dan Ansel Elgort membuat foto yang sempurna. Masing-masing bersandar dan kepala mereka saling menyentuh. Lengan kekar Ansel memegang erat pinggang Taylor. Dan keduanya memberi senyuman yang manis di wajah mereka.

Mereka memeluk dekat satu sama lain. Dan gambar ini bisa menjadi sebuah dongeng romantis keduanya. Selain tampil bersama di AMAs 2014, rupanya mereka pun hadir bersama di pesta ulang tahun ke-24 Sarah Hyland, selama akhir pekan AMAs juga.



Taylor Swift dan Ansel Elgort bertemu pertama kali di Teen Choice Awards 2014 lalu. Kala itu, Taylor Swift memanggil bintang The Fault in Our Stars itu sebagai aktor film terbaik. Dan Ansel pun berbagi di Instagramnya.

Ansel Elgort memberi judul pada sebuah foto dengan Taylor Swift `Kehidupan nyata?????? Ini gila. Tak cukup mengatakan terima kasih atas semua voting untuk saya. Ya, itulah Taylor Swift memberi saya papan seluncur. Wtf hidup...#tfios`.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini