Sukses

Alasan Demi Lovato Sudah Tak Berteman dengan Miley Cyrus

Demi Lovato tidak ingin lagi berteman dengan Miley Cyrus. Begini alasan keduanya tak lagi berteman.

Liputan6.com, Los Angeles Permusuhan Demi Lovato dengan Miley Cyrus bukan lagi menjadi rahasia. Keduanya dulu berteman baik sebagai bintang Disney hingga menjadi bintang Internasional.

Saat ditanya soal pelantun hits Wrecking Ball itu, Demi Lovato tidak ingin memberikan komentar apa pun. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (25/11/2014), Demi Lovato hanya berharap Miley Cyrus diberikan yang terbaik.

"Um...yaaa...kami, kami cuma seperti, kami hanya kenal. Itulah hidup dan orang-orang telah berubah. Kamu tahu, saya tidak punya komentar apa pun tentang dirinya," ungkap Demi.

Pelantun hits Heart Attack itu mengungkapkan alasannya tak lagi berteman dengan Miley. Demi menjauh lantaran tidak suka dengan gaya hidup temannya tersebut. Begitu pun sebaliknya, Miley merasa Demi sudah tak menyenangkan lagi.

"Demi menghindar untuk berpesta dengan Miley dan berterima kasih untuk semua hal yang telah mereka jalin sebelumnya. Sekarang mereka seperti air dan minyak dalam situasi yang berbeda," ujar sumber.

Perempuan berusia 22 tahun tersebut tidak membayangkan jika bersama Miley Cyrus lagi. Demi Lovato tidak ingin terlalu intim dengan mantan sahabatnya itu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini