Sukses

Syahrini Akan Menikah Tahun Depan?

Jalinan cinta Syahrini dengan seorang pria misterius, sudah berjalan enam bulan. Dan kabarnya, Syahrini akan segera melangkah ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta Syahrini dengan seorang pria misterius, sudah berjalan enam bulan. Dan hingga kini belum juga terungkap sosok yang mengisi relung hati pelantun Sesuatu. Meski begitu, santer kabar beredar kalau keduanya akan melangkah ke pelaminan.

Bahkan, Syahrini sudah mempersiapkan susunan pernikahannya yang akan berlangsung tahun depan. Saat berita ini dikonfirmasi, penyanyi yang sempat berduet bersama Anang Hermansyah itu hanya tersenyum. Ia pun meminta didoakan agar kabar tersebut benar terjadi.

"Amin, doain ya," ungkap Syahrini singkat, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sama halnya dengan identitas kekasih barunya, Syahrini juga tak mau banyak membicarakan masalah pernikahan. Saat ini, dikatakan Syahrini, ia sedang menikmati momen kebersamaan dengan pacar barunya tersebut.

"Ya didoakan saja, mudah-mudahan ke depannya diberikan yang terbaik. Bisa memberikan sesuatu yang positif buat aku," harap Syahrini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.