Sukses

Begini Pemeran Kunti Mahabarata Jika Berkonde

Bila biasanya Shafaq Naaz, pemeran Kunti di serial Mahabarata mengenakan Saree, bagaimana bila ia berkonde?

Liputan6.com, Jakarta Nama Shafaq Naaz dikenal sebagai pemeran Kunti dalam Mahabarata, ia adalah ibu dari Pandawa lima dan Karna. Kunti juga dikenal sebagai sosok yang sabar dan penyayang. Dalam kehidupan sehari-hari pun, Shafaq dikenal suka membalas pesan fans satu persatu.

Biasanya, Anda melihat Kunti dengan Saree, pakaian khas India, di layar kaca atau melalui dunia maya. Shafaq Naaz biasanya berdandan dengan kerudung yang menutupi bagian belakang kepalanya. Rambutnya tergerai ke bawah, sedang bagian atasnya dihias.

Tetapi coba bayangkan wajah wanita kelahiran Mumbai, 7 Februari 1993 ini mengenakan pakaian adat orang Indonesia, lebih tepatnya pakaian yang dikenakan untuk upacara pernikahan secara adat.

Dalam laman Facebook Mahabarata Fans Club Indonesia, foto Kunti ketika mengenakan konde pengantin Jawa Adat Yogyakarta terpampang. Rambutnya berkonde dengan cunduk mentul--nama hiasan kepala yang dipakai pengantin putri-- di atas kepala.

Kunti juga tampak mengenakan paes Ageng, riasan bercorak hitam di dahi pengantin putri. Paes ini merupakan salah satu tanda yang dipercaya untuk menjauhkan pengantin dari hal buruk.

Kunti terlihat tersenyum dengan kemben batik yang dipakainya. Model baju Kunti adalah basahan. Ia juga mengenakan kalung sebagai aksesoris. Tak lupa, Kunti juga memakai melati yang dipasang di atas kepalanya dan sekaligus menjuntai sampai ke bawah.

Cantik tidak si Kunti sekarang? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini