Sukses

Sehari Tak Bertemu Cita Citata, Ivan Gunawan Stres

Layaknya orang jatuh cinta, Ivan Gunawan tak bisa sehari tak bertemu Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Sejak foto-foto mesranya dengan Cita Citata diungkap di Instagram, Ivan Gunawan kini ramai beritakan tengah mengejar cinta pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut. Rupanya, foto-foto tersebut bukan hanya aksi iseng semata. Menurut sebuah sumber dari orang dekat Cita, desainer kondang itu memang menaruh hati kepada sang biduan.

Dikatakan si sumber, seperti layaknya orang yang jatuh cinta, Ivan Gunawan kini tak bisa jauh dari pedangdut kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 itu. Hampir setiap saat Ivan dan Cita saling berkabar melalui pesan singkat.

"Setiap hari mereka ngobrol di media sosial. Mereka sudah dekat banget. Bahkan, kalau sehari nggak bertemu Cita, Ivan stres," kata si sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Liputan6.com, Selasa (25/11/2014).

"Pernah, saking pengin ketemu Cita, Ivan habis syuting buru-buru samperin Cita. Mereka bertemu sebentar, selfie terus berpisah lagi," tambah si sumber.

Menurut sumber, kedekatan antara Ivan dengan Cita bukan rekayasa atau settingan. Ia juga bisa menjamin kalau hubungan Ivan dan Cita terjadi secara alamiah.

"Hubungannya berjalan begitu saja, alamiah saja dan nggak ada rekayasa. Kalau bisa dibilang, mereka berdua seperti lagi PDKT (pendekatan). Ivan memang intens dekati Cita, sedangkan Cita senang bisa dekat dengan Ivan," lanjut si sumber.

Namun sayangnya, si sumber tak tahu apakah Cita juga menaruh hati dengan Ivan Gunawan yang sebelumnya gagal menaklukkan hati Ayu Ting Ting. "Kalau soal itu saya nggak tahu. Yang pasti Cita nyaman dan senang soal kedekatannya dengan Ivan," jelas si sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.