Sukses

Rayakan Personal Progress Dengan Kampanye Keep Walking

Kolaborasi dengan musisi peraih penghargaan musik internasional, Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tujuan hidup yang manusia ingin capai adalah kesuksesan. Arti kesuksesan pada setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung dari impian yang ingin kita raih dan latar belakang sebagai individu. Satu yang sama, kesuksesan tidak datang secara mudah atau instan.

Terdapat beberapa hal yang harus ditanamkan dalam diri kita sebagai individu yang dapat membantu kita mencapai kesuksesan. Selain harus disiplin dan bekerja keras, kita harus selalu memiliki keberanian untuk selalu melangkah maju dengan kekuatan penuh. Keberanian ini merupakan sebuah elemen penting untuk mendapatkan sebuah personal progress dalam rangka mencapai kesuksesan tersebut.

Dalam menjalani personal progress, kita pasti akan menemui banyak kesulitan atau tantangan, dan apa yang perlu dilakukan adalah menjadikan tantangan-tantangan tersebut sebagai motivasi pribadi untuk terus melangkah maju dan melewatinya dengan semangat yang positif.

Semangat untuk terus melangkah maju ini menjadi inspirasi JOHNNIE WALKER® untuk meluncurkan kampanye KEEP WALKING melalui kolaborasi dengan musisi berbakat peraih penghargaan internasional, Agnez Mo.

Kampanye ‘KEEP WALKING’ ini memiliki tujuan untuk menginspirasi dan memotivasi individu di Indonesia untuk selalu keep walking dengan penuh semangat dan percaya diri dalam melewati semua tantangan dan keraguan dirangkaian perjalanan personal progress mereka menuju kesuksesan.

JOHNNIE WALKER bekerjasama dengan Agnez Mo untuk menghidupkan pesan ini karena ia benar-benar mewakili semangat JOHNNIE WALKER® dan juga merupakan ikon dari sosok yang penuh ambisi, tekad yang kuat, dan memiliki keberanian. Agnez, kini dikenal sebagai salah satu artis papan atas Asia yang berhasil menuai karir internasionalnya dan mampu bekerjasama dengan nama-nama besar di industri musik dunia seperti Timbaland.

Peluncuran kampanye ini ditandai dengan diluncurkannya video berdurasi 2 menit berjudul KEEP WALKING WITH AGNEZ MO yang menceritakan bahwa kesuksesan tidak diraih dengan mudah dan sikap Agnez Mo yang terus melangkah maju dengan percaya diri walaupun banyak tantangan dan keraguan hingga dapat mewujudkan mimpi besarnya.

Peluncuran video ini juga menandakan dimulainya rangkaian selebrasi kampanye KEEP WALKING disertai penampilan spesial dari Agnez Mo dengan nama JOHNNIE WALKER® NIGHTS WITH AGNEZ MO yang akan diadakan di kota-kota besar di Indonesia.

Untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi dari kampanye KEEP WALKING dan kabar terbaru dari penampilan Agnez Mo, bergabunglah di Facebook Fanpage JW.INDONESIA danfollow twitter @johnniewalkerID #KeepWalking.

Rayakan personal progress bersama JOHNNIE WALKER® dan Agnez Mo.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini