Sukses

(EKSKLUSIF) Vicky Monica Buka Suara Soal Kasus Narkoba

Secara eksklusif, Vicky Monica menceritakan kronologis penangkapan dirinya oleh BNNP di klub malam belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama diam, akhirnya Vicky Monica mau buka-bukaan mengenai kasus narkoba yang membelitnya.

Beberapa waktu lalu, Vicky Monica berhasil menghindari kejaran wartawan yang menunggu di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta [Baca juga: Kabur, Artis Narkoba Vicky Monica Kelabui Wartawan]. Ia pun belum menjelaskan bagaimana kejadian yang sebenarnya.

Secara eksklusif, bintang film Pupus itu menceritakan kronologis penangkapan dirinya oleh BNNP di klub malam Domain, Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu, 9 November silam.

"Hari ini aku mau meluruskan jalan cerita yang simpang siur. Kejadian itu aku lagi ada di Sency, ada pemeriksaan, aku ikut tes urine hasilnya ternyata positif. Lalu habis itu ke BNNP dan hasil tesnya positif benzo, dan artinya obat penenang," kata Vicky sambil membuka cerita di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Kemudian, Vicky Monica diberondong beberapa pertanyaan oleh BNNP. Dengan tenang, ia menjawab jika dirinya memang telah mengonsumsi obat penenang yang didapat dari resep dokter pribadinya.

"Aku mulai ditanya, 'Kamu makan apa sih?' Kemudian aku jelaskan dari awal. Aku dikasih obat dokter, ini juga klarifikasi ada berita yang menyebutkan aku ditahan berhari-hari, ada yang bilang aku tertangkap lagi pegang ecstacy atau happy 5 itu tidak benar," terang cewek berdarah Belanda-Sunda tersebut.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, akhirnya BNNP menyatakan bahwa Vicky tidak bebas. "Hasil pemeriksaan jelas, aku ada medical records dan resep dari dokter. Tidak ada rehabilitasi juga, tapi konseling," pungkas Vicky Monica yang kini akrab disapa dengan inisial VM. (Riz/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini