Sukses

Christian Bale Iri Lihat Ben Affleck Perankan Batman

Christian Bale ternyata memendam rasa iri yang cukup besar pada Ben Affleck yang saat ini melakoni peran Batman.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meskipun selama ini tampak biasa-biasa saja, aktor Christian Bale ternyata memendam rasa iri yang cukup besar pada  Ben Affleck yang saat ini  menjabat sebagai pemeran Manusia Kelelawar alias Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa (25/11/2014), Bale yang sempat mencicipi dunia Batman sebanyak tiga film itu mengaku sempat terhenyak dengan  fakta kalau dirinya saat ini sudah bukan Batman lagi.

"Harus kuakui, meskipun berada di waktu yang tepat untuk berhenti, selalu ada sebagian kecil dariku yang, 'oh ayolah.. kita buat lagi film batman lainnya'. Karena itu, ketika mendengar orang lain melakukannya, ada momen di mana aku hanya berhenti dan menatap kosong selama setengah jam lebih," kenangnya.

Namun demikian, dipastikan oleh Bale, rasa iri itu tak akan menghentikan sikapnya untuk beranjak dari franchise Superhero tersebut. Yang ada, sebagai alumni, Bale justru berniat memberi beberapa saran pada Ben Affleck

"Ya, umurku sudah 40 tahun. Dan fakta dimana aku cemburu dengan orang lain yang memainkan Batman harus  benar-benar aku sudahi. Aku  juga belum berbicara dengan Ben, tapi aku telah mengirim email untuk menawarkan beberapa saran yang  sempat aku pelajari saat jatuh-bangun memerankan karakter itu," pungkas Bale.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini