Sukses

Fall Out Boy Bocorkan Album Baru

Fall Out Boy berencana akan rilis album baru awal tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles Band rock asal Amerika, Fall Out Boy akan kembali dengan album baru. Album bertajuk American Beauty/American Psycho ini akan rilis awal tahun depan.

Patrick Stump sang vokalis mengungkapkan hal ini melalui situs resmi Fall Out Boy.

"Kini kami ada di dalam dirimu seperti penyakit. Ini adalah kisah cinta modern, bersatu dan kembali secara bersamaan," ungkap Patrick setengah berpuisi tentang album baru mereka.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa, (25/11/2014), Fall Out Boy telah meluncurkan preview album American Beauty/American Psycho ini dengan lagu Century beberapa waktu lalu.



"Terasa sedikit salah tapi ini adalah hal yang kami rasa benar untuk dilakukan," ungkap basis Pete Wentz tentang pengggarapan album mereka.

"Sekalinya kami selesai dengan lagu tersebut (Century), dan beberapa lainnya, aku merasa isi album ini bekerja bersamaan seperti tubuh," tambah Pete.

Fall Out Boy mendapatkan ketenaran pada 2006 lalu. Band yang dimotori oleh Patrick Stump dan Pete Wentz ini sukses berat dengan album From Under The Cork Tree. Fall Out Boy juga pernah dinominasikan di Grammy Award untuk kategori pendatang baru terbaik.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.