Sukses

Eminem Menyesal Ancam Perkosa Iggy Azalea

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Liputan6.com, Los Angeles Kejahatan Eminem terhadap Iggy Azalea dalam hal lirik ternyata tak selamanya membuat rapper berusia 42 tahun itu merasa keren.

Meski sempat mengancam akan memperkosa Iggy, Eminem belakangan meminta maaf atas aksinya yang dianggap berlebihan oleh banyak orang. Ditambahkan Eminem, kata-kata itu juga muncul begitu saja saat  dia mencoba mengaplikasikan kemarahannya menjadi sebuah karya.

"Hatiku hancur  melihat semua rasa sakit yang telah  aku sebabkan,"  jawab Eminem seperti dikutip dari laman dailymail.co.uk, Selasa (25/11/2014).

Di luar pernyataan yang mengharukan itu, Iggy Azalea selaku korban bully Eminem tampaknya masih sakit hati dengan sumpah serapah yang diucapkan oleh rapper berambut pirang itu.

Bahkan, saat memenangkan penghargaan sebagai artis rap/hip-hop terbaik di ajang American Musik Awards (AMAs) 2014, Iggy pun kembali menyindir Eminem meskipun secara halus.

"Ini sangat berarti bagi saya untuk bisa berdiri melawan Eminem dan Drake. Penghargaan ini merupakan yang pertama yang pernah saya menangkan di sepanjang  hidup saya," pungkas Iggy Azalea bangga.

Lantas, apakah perseteruan ini akan berakhir cepat? Tampaknya tidak, terlebih dengan belum ada upaya pengubahan lirik dari Eminem terkait lagu  bertajuk  Vegas  di album terbarunya nanti.

“So swallow my pride you’re lucky just to follow my ride. If I let you run alongside the Humvee. Unless you’re Nicki, grab you by the wrist, let’s ski. So what’s it gon’ be? Put that s*** away Iggy. You don’t wanna blow that rape whistle on me. Scream! I love it. ‘Fore I get lost with the gettin’ off,” penggalan lirik lagu Vegas yang dianggap menyinggung tersebut.

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini