Sukses

Cerita G-Dragon Tentang Musik yang Enak di Album Baru Big Bang

G-Dragon mengungkapkan harapannya atas musik yang enak di dengar dalam album terbaru Big Bang.

Liputan6.com, Seoul Saat ini, Big Bang disebut-sebut masih sibuk dengan penggarapan album terbarunya. Sebagai personel Big Bang, G-Dragon juga terlibat penuh hingga masuk ke dapur rekaman.

Big Bang sempat mengumumkan akan menelurkan album baru tahun depan. Penggemar Big Bang yang disebut VIP tak sabar menanti kehadiran album terbaru Big Bang. Namun G-Dragon meminta maaf jika tak bisa memberikan informasi lebih mengenai jadwal perilisan resmi karya terbaru Big Bang.

 



"Album baru Big Bang kemungkinan besar akan keluar tahun depan. Namun, saya tak bisa membocorkan jadwalnya karena kami juga belum mengetahuinya," ujar G-Dragon, dilansir dari Star Daily, Selasa (25/11/2014).

Saat diwawancarai media Korea Today, G-Dragon meminta VIP bersabar. G-Dragon dan kawan-kawan tengah mempersiapkan karya yang enak didengar dalam album baru tersebut.

"Saya ingin Big Bang memberikan musik yang enak didengat. Namun musik semacam itu memerlukan kerja keras. Kami memohon agar kalian tetap bersabar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini