Sukses

Pakai Baju Bintang, Lady Gaga Kesulitan Berjalan

Lady Gaga tak pernah bosan untuk tampil aneh di hadapan publik. Dan kali ini pakaian yang dikenakannya justru membuatnya susah berjalan.

Liputan6.com, Paris Entah apa yang merasuki Lady Gaga, ia selalu memiliki pakaian yang dinilai tak biasa atau aneh. Begitulah, beberapa kali publik dibuat kaget dengan penampilan penyanyi yang menyebut diri sebagai Mother Monster itu.

Saat ini tampaknya Anda harus menyiapkan mata Anda untuk melihat kostum anti mainstream. Lady Gaga mengenakan pakaian yang mirip bintang berwarna silver. Bajunya terdiri dari pipa-pipa kerucut yang sangat panjang.



Bahkan, untuk berjalan saja, pelantun Applause tersebut kesusahan. Ia tampak begitu berkonsentrasi melintasi jalanan kota Paris.

"Aku adalah seorang bintang," kicau Lady Gaga seperti dikutip Mirror, Selasa (25/11/2014). Saat Gaga lewat, beberapa petugas dan orang-orang di sekitar harus benar-benar menyingkir jika tak ingin terantuk baju Gaga.

Lady Gaga bahkan tak terlihat tersenyum kepada orang-orang dan khususnya Little Monsters--sebutan fans Lady Gaga--. Mungkin ia terlalu lelah memperhatikan jalan supaya tak jatuh. Jika dilihat dari kejauhan, Gaga tak terlihat, hanya kepalanya yang menyembul di antara bajunya. 

Malam itu, wanita bernama asli Stefani Germanotta itu baru saja menjalankan konser final Artpop di kota fesyen, Paris.(Put/Mer)




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini