Sukses

Film Wonder Woman Resmi Tarik Sutradara Breaking Bad

Sosok yang akan mengarahkan film Wonder Woman sudah terkuak, ia adalah Michelle MacLaren, sutradara Breaking Bad.

Liputan6.com, Los Angeles Nama sutradara wanita untuk film Wonder Woman sempat  menjadi misteri bagi para penggemarnya. Belakangan, sosok yang akan mengarahkan pahlawan wanita Amazon itu sudah terkuak, ia adalah Michelle MacLaren.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (25/11/2014), nama Michelle MacLaren sudah dianggap resmi terpilih oleh karena pengumuman tersebut berasal langsung dari sumber yang melihatnya berulang kali melihatnya bertemu Warner Bros.



Bahkan tersiar juga kabar bahwa ia baru saja mempertimbangkan untuk terlibat dalam proyek ini sejak awal November ini. Sayangnya belum ada pernyataan langsung dari MacLaren mengenai terpilihnya ia sebagai sutradara Wonder Woman.

Selain serial televisi Breaking Bad, Michelle MacLaren juga sempat terlibat proyek serial top lain seperti Game of Thrones, The Walking Dead, hingga The X-Files. Wonder Woman bakal menjadi salah satu dari segelintir film layar lebar yang disutradarainya.



Lexi Alexander sempat menjadi salah satu nama sutradara wanita yang tengah diincar untuk mengarahkan proyek ini. Akan tetapi, ia belakangan mengungkapkan keberatannya untuk terlibat proyek superhero wanita itu.

Film solo Wonder Woman direncanakan untuk tayang pada 2017 dengan Gal Gadot sebagai tokoh utama. Ia bakal memulai debutnya pertama kali sebagai sang pahlawan wanita dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini