Sukses

Menduda, Sandy Tumiwa Sudah Dapat Gandengan Baru

Status duda Sandy Tumiwa belum lama disandangnya. Namun, ia sudah menemukan pengganti mantan istrinya, Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Status duda Sandy Tumiwa belum lama disandangnya. Namun, ia sudah menemukan pengganti mantan istrinya, Tessa Kaunang. Sang ibu, Amalia Nurshanty, membocorkan kalau nama wanita itu adalah Luthfa Nur Rahayu.

"Iya sudah ada, tapi tante belum bertemu sama Luthfa. Tante hanya melihat fotonya saja," ungkap Amalia Nurshanty saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/11/2014).

Meski belum bertemu secara langsung, sang ibu merasa yakin wanita yang dekat dengan anaknya adalah sosok perempuan yang baik. Amalia Nurshanty mengakui dirinya sudah berkomunikasi melalui telepon dengan Luthfa Nur Rahayu.

"Memang suaranya lembut, baik, sopan santun ya. Tetapi untuk menilai secara keseluruhannya tante belum bisa ngomong apa-apa," lanjut Amalia Nurshanty.

Bahkan, Amalia Nushanty mengatakan kalau kedua anak Sandy Tumiwa hasil pernikahannya dengan Tessa Kaunang pun sudah mengenal pasangan Sandy tersebut.

"Kemarin kan memang ada acara Sandy datang bersama Luthfa dan dua anak Sandy. Tapi tante lagi meriang, jadi nggak bisa datang dan bertemu langsung," tandas Amalia Nurshanty.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini