Sukses

Gwen Stefani dan Pharrell akan Duet Soundtrack Film Paddington

Gwen Sefani dan Pharrell akan kembali berkolaborasi dengan Gwen Stefani, kali ini mereka akan menggarap lagu soundtrack film Paddington.

Liputan6.com, London Gwen Sefani dan Pharrel Williams akan kembali berkolaborasi dengan Gwen Stefani, kali ini mereka akan menggarap lagu berjudul Shine untuk soundtrack film Paddington.

"Pharrell dan Gwen adalah duo yang sempurna, dan mereka benar-benar menghidupkan kharisma Paddington dalam lagu Shine," ungkap pihak rumah produksi yang menggarap film tersebut.

"Kami sangat bangga memiliki mereka sebagai bagian dari film klasik ini," tambahnya.

Sementara itu, Gwen Stefani juga mengungkapkan rasa senangnya dapat mengisi soundtrack Paddington.

"Peluang yang menyenangkan, sebagai seorang orangtua, berkontribusi terhadap sesuatu yang klasik, otentik seperti beruang Paddington," ungkap Gwen Stefani.

"Aku merasa terhormat bergabung dengan Pharrell dan menjadi bagian," tambah pentolan No Doubt tersebut.

Rekan kolaborasinya, Pharrell sudah tak asing lagi dunia soundtrack film. Tahun lalu hitsnya Happy dipakai sebagai soundtrack Despicable Me 2.

Beruang Paddington adalah karakter cerita anak-anak klasik yang ditulis oleh Michael Bond, karakter beruang tersebut sudah ada sejak 1958 silam. Karakter tersebut akan segera difilmkan dalam film Paddington.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini