Sukses

Pertempuran Besar Bakal Hiasi Pertengahan Musim The Walking Dead

Pertengahan musim kelima The Walking Dead bakal ditutup dengan pertempuran besar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Satu minggu lagi, serial televisi The Walking Dead bakal memasuki pertengahan musim kelima.

Di episode bertajuk "Coda" ini, para karakter utama yakni Rick Grimes (Andrew Lincoln), Daryl Dixon (Norman Reedus), Tyrese (Chad Coleman), dan Sasha (Sonequa Martin-Green) akan melibatkan  diri dalam baku tembak lawan komplotan lain yang tak sengaja menahan dua anggota mereka.

Alhasil, meskipun awalnya para pemain utama menginginkan pertukaran secara damai, serangan bertubi-tubi dari kubu lawan pun mau tak mau memaksa mereka untuk melawan habis-habisan, persis seperti yang terjadi di episode pertama musim kelima.

Bahayanya lagi, tampil sebagai showrunner pengganti  Frank Darabount  dan Glen Mazzara, Scott M. Grimple benar - benar menyuguhkan The Walking Dead dalam alur yang berbeda. Bahkan, demi klimaksnya nanti, Grimple nekat melawan versi komik untuk dapat mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

"Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter yang kalian gemari tak ada dalam posisi aman. Semua bisa tewas sewaktu-waktu." pungkas M. Grimple.

Rencananya, final pertengahan musim The Walking Dead bakal  tayang  pada 30 November 2014 di stasiun televisi AMC dan FOX. Saluran ini juga bisa anda saksikan melalui Nexmedia.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini