Sukses

Maia Estianty Bicara Soal Anak-anaknya yang Ikutan Ngetop

Maia Estianty tak pernah berencana untuk menjadikan ketiga anaknya, Al, El dan Dul menjadi selebriti tenar seperti saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty tak pernah berencana untuk menjadikan ketiga anaknya, Al, El dan Dul menjadi selebriti tenar seperti saat ini. Ia pun heran kalau industri hiburan Tanah Air sangat menerima ketiga anaknya itu.

Meski begitu, janda musisi Ahmad Dhani tersebut ikut senang dengan keterlibatan Al, El dan Dulu memeriahkan panggung hiburan Indonesia dengan karyanya.

Seperti diketahui, Al dan El mulai giat dengan aktivitas berakting. Sementara Dul, sama sibuknya dengan dua kakaknya itu, bergelut dalam aktivitas bermusik.

"Ya aku senang lah, dulu kan bapak-ibunya (yang dikenal masyarakat). Sekarang anak-anaknya, ya regenerasi lah," ucap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty hanya mencoba untuk mengarahkan dan memberi masukan kepada ketiga anaknya soal seluk beluk dunia hiburan. Sementara, untuk urusan manajemen Al, El dan Dul, Maia Estianty mengaku tak mau ikut campur.

"Kalau Al kan ada manajemennya, dia dengan bapaknya sendiri. Kalau El kan seminggu sama aku, seminggu sama bapaknya. Kalau Dul kan bisa aku kontrol sekarang. Tetap ketiganya aku perhatikan," jabar Maia Estianty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini