Sukses

Begini Gaya Arnold Schwarzenegger Sebagai Terminator Tua

Sosok T-800 di Terminator: Genesis akan dibuat menua sesuai dengan kondisi fisik Arnold sekarang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Menjelang peluncuran trailer dari Terminator Genisys, rasa penasaran para penonton terkait wajah terminator versi sekarang agaknya sudah tak bisa terbendung lagi.

Pasalnya, berbeda dengan empat film sebelumnya, sosok T-800 di Terminator: Genesis akan dibuat menua sesuai dengan kondisi fisik Arnold sekarang. Alasannya, meski tengkorak T-800 terbuat dari metal, kulit yang menyelimuti tetap berasal dan mengikuti struktur tubuh manusia. Alhasil,  meski tidak  secepat manusia  kebanyakan, T-800 dipastikan bakal menua.

"Ini bukan seperti film Thor. Meskipun dia sutradaranya, tapi alur ceritanya  akan  lebih mirip sekuel kedua dimana terdapat berbagai kejutan dengan spesial efek bombastis.  Proyek  ini akan hebat." komentar Arnold.

Lantas, akan seperti apa penampakannya? Simak fotonya berikut ini:

Disutradarai oleh Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor:  The Dark  World, Terminator Genisys bakal mengambil peristiwa antara film pertama yang berlokasi pada 1984 dan era Judgement Day pada 1991. Proyek  yang diklaim bukan daur ulang maupun sekuel tersebut, direncanakan hadir di bioskop pada 1 Juli 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.