Sukses

Ini Jawaban Cita Citata soal Foto `Bobo Bareng` Ivan Gunawan

Cita Citata pun menjelaskan kronologis munculnya foto dirinya `bobo bareng` dengan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya Ivan Gunawan bikin sensasi di Instagram. Setelah foto mesranya dengan Ayu Ting Ting beredar, Ivan kembali pamer foto `bobo bareng` dengan Cita Citata. Alhasil, banyak followers Ivan yang langsung heboh dan menyangka keduanya telah berpacaran.

Digosipkan seperti itu, Cita Citata justru menanggapi santai. Ia menjelaskan kronologis awal munculnya foto bobo bareng tersebut.

"Jadi awalnya, dia lagi jadi juri di sebuah acara, dia tiduran aku ajak selfie. Kita foto malah jadi omongan. Aku chat tanya kok jadi begini. Kata Ivan, ya sudah nggak apa-apa, namanya juga entertain," kata Cita Citata di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Diakui Cita Citata, saat ini dirinya dan Ivan Gunawan memang cukup sering berkomunikasi. Bahkan, mantan kekasih Rossa ini sering mengirimkan pesan berbau perhatian kepada Cita.

"Dekat banget sih nggak, kami memang suka chit-chat (komunikasi). Paling dia tanya `De lagi apa?` dia selalu kasih semangat. Atau `De, aku mau kerja, ngantuk nih`, paling gitu saja," terang Cita Citata.

Lalu, saat ditanyakan mengenai status hubungannya dengan Ivan Gunawan seperti apa, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu menjawab. "Belum tahu. Dia baik, dan perhatian. Lebih banyak care sama supportnya," tuntas Cita Citata.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini