Sukses

Cerita 5 Artis yang Gagal Berjodoh dengan Pesepakbola

Kebanyakan di antara mereka putus karena berbagai macam alasan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta tak selamanya bisa bersatu. Hal itu pula yang dirasakan oleh beberapa artis kita yang sempat memacari para pemain bola. Dengan berbagai macam alasan, cinta pasangan ini kandas di tengah jalan tanpa sampai ke jenjang pernikahan.

Berikut beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tyas Mirasih



1. Tyas Mirasih

Sempat berencana akan menikah pasangan Tyas Mirasih dengan pesepakbola Syamsir Alam akhirnya putus hubungan. Tyas mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Syamsir adalah karena perbedaan prinsip.

"Iya alasan utama memang beda prinsip dan memang sudah nggak bisa disatuin dan itu yang terbaik buat kita ya harus ikhlas juga," ujarnya.

Sementara itu, pria yang akrab disapa Alam itu menuturkan jika hubungannya dengan Tyas mengalami banyak perbedaan. Dirinya pun berpikir daripada jadi pemicu pertengkaran terus-menerus, perpisahan dirasa memang menjadi jalan terbaik.

"Kalau dibilang sayang ya sayang. Kalau dipertahanin lebih sayang lagi. Nanti malah lebih sering ribut segala macam. Mending udahan aja," kata Alam.

3 dari 6 halaman

2. Julia Perez


2. Julia Perez

Kisah asmara Julia Perez dengan sang kekasih Gaston Castano akhirnya harus menerima kenyataan pahit. Keduanya akhirnya tak lagi berpacaran dan gagal meneruskan ke jenjang pernikahan.

"Memang sudah nggak sih (sama Gaston), tapi ya sudahlah. Pernikahannya saya batalkan," kata Jupe dengan raut muka sedih.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu enggan menjelaskan secara detail alasan kandasnya hubungan mereka. Tapi yang pasti saat ini mereka sudah tak lagi bersama.

"Nggak usah tanya saya (alasan putus). Biasanya laki-laki kalau tahu ceweknya mencintai dengan setia, berjuang buat hubungan kita, saya yakin dia tidak akan mengkhianati saya. Saya yakin, kita tidak akan saling menyakiti," jelasnya.


4 dari 6 halaman

3. Nikita Willy


3. Nikita Willy

Pesinetron Nikita Willy mengakui hubungan asmaranya dengan pesepakbola Diego Michiels telah berakhir. Nikita juga mengakui, ia dan Diego putus sudah sekitar sebulan lalu.

Sebelumnya, kabar Nikita-Diego putus sudah terendus sejak beberapa minggu terakhir. Hal itu terlihat lantaran Diego sudah jarang terlihat bersama cewek kelahiran 29 Juni 1994 itu.

"Memang sudah sekitar satu bulan lalu sudah nggak bersama-sama. Cuma memang kalau misalkan ditanya, dari kemarin aku masih bilang baik-baik saja," ungkap Nikita saat diwawancara bulan Mei 2014 lalu.

Sempat tersiar kabar jika Diego lah yang menginginkan putus dengan Nikita karena adanya aroma perselingkuhan. Namun, saat coba dikonfirmasi, Diego mengelak. "Putusnya itu karena nggak bisa berhubungan jarak jauh," jelas Diego.

5 dari 6 halaman

4. Aura Kasih


4. Aura Kasih

Sempat diberitakan mesra di media sosial, penyanyi Aura Kasih mengaku jika dirinya dan pesepakbola Syamsir Alam hanyalah teman biasa. Sampai akhirnya, Syamsir jatuh ke pelukan artis cantik lainnya Tyas Mirasih.

Aura sendiri mengaku jika pesepakbola yang pernah bermain di  Klub DC United, Liga MLS Amerika Serikat, itu hanyalah teman biasa dan tidak ada hubungan yang istimewa. "Biasa aja. Dekat juga nggak," ucap Aura.

6 dari 6 halaman

5. Pinkan Mambo



5. Pinkan Mambo

Setelah menjalin hubungan yang cukup lama dengan pesepakbola, Febrianto Wijaya, Pinkan Mambo tampaknya harus rela melepaskan sang kekasih. Kabarnya, sudah satu bulan belakangan ini tali asmara mereka kandas.

"Sama yang itu sudah putus satu bulan setengah. Jadi sudah nggak ada hubungan apa-apa lagi," ujar Pinkan di tahun 2012.

Tidak adanya kecocokan di antara satu sama lain yang menyebabkan pelantun hits 'Cintaku di Mutilasi' itu harus merelakan Febrianto lepas dari genggamannya.

"Karena goal dan visi misinya sudah tidak sejalan makanya kita sepakat sudahan saja. Daripada dilanjutkan nanti nggak enak," jelasnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.