Sukses

Ed Sheeran: Aku Payah Soal Wanita

Ed Sheeran mengaku kalau ia tak mudah mendapatkan wanita.

Liputan6.com, London Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengungkapkan belum lama ini meski ia adalah orang Inggris, hal itu tidak membuatnya mudah mendapatkan perhatian perempuan. Seperti diketahui, di Amerika sana, aksen British sering dianggap seksi dan menarik.

Seperti dilansir music-news.com, belum lama ini, Ed mengaku kalau ia bukanlah pria yang pandai merayu.

"Tidak, menjadi orang Inggris berjalan begitu saja di Hollywood. Aku mendapat keuntungan darinya, secara profesional, bukan seksual," ungkap mantan pacar Ellie Goulding tersebut sambil tertawa.



"Semua orang pikir kau menyenangkan. Aku pernah berada dalam situasi, pesta makan malam, klub, dan aku berpikir bahwa semua ini dapat berakhir besok, jadi lebih baik kulakukan semua sekarang, setidaknya aku akan punya cerita," tambah Ed Sheeran.

Meski terkenal dan banyak uang, Ed bahkan mengaku bahwa ia payah dalam berurusan dengan perempuan.

"Aku payah dalam mengobrol dengan perempuan. Itu adalah sesuatu yang kau pelajari di sekolah, dan aku bukanlah orang tersebut," ujar Ed Sheeran.

Ed Sheeran mulai melejit namanya di blantika musik dunia saat ia merilis album pertamanya + tahun 2012 lalu. Dengan single The A Team dan Lego House, album tersebut meraih platinum di Inggris.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini