Sukses

Film From Hell Akan Diadaptasi ke Serial Televisi

Setelah Sleepy Hollow, kali ini giliran From Hell yang akan dijadikan serial televisi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Satu lagi film Johnny Depp yang akan direka ulang menjadi serial televisi. Kali ini, seperti dikutip dari Totalfilm.com, Selasa  (25/11/2014), giliran film adaptasi komik, From Hell yang akan digarap dalam sejumlah episode.

From Hell sendiri sebelumnya sukses menjadi perhatian banyak pihak ketika diluncurkan di tahun 2001 dengan memakai Johnny Depp sebagai bintang utamanya. Dan rencananya, masih diangkat dari komik milik Alan Moore, versi televisinya nanti juga akan tetap memakai karakter Jack the Ripper sebagai pemain utamanya.

Hingga berita ini turun, belum ada kepastian mengenai  jadwal rilis atau jajaran kastnya.

Namun demikian, selain diproduseri oleh Don Murphy, naskah dari serial ini juga akan dikerjakan oleh David Arata yang sebelumnya pernah unjuk gigi  di film Children of Men.

Diketahui, sebelum From Hell muncul, beberapa cerita soal Jack the Ripper juga sempat dirilis dalam bentuk serial televisi. Sebut saja serial Jack the Ripper di tahun 1998 dan Ripper Street di tahun 2012.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini