Sukses

Album MBLAQ Dapat Dukungan Artis K-Pop

Album terbaru MBLAQ bertajuk Winter mendapatkan dukungan dari beberapa artis K-Pop.

Liputan6.com, Seoul Kabar tak sedap sempat menerpa boy band K-Pop MBLAQ. Dua personelnya disebut-sebut akan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Lee Joon mengutarakan ia akan menghentikan kegiatannya sebagai personel MBLAQ. Tak lama, Thunder pun mengungkapkan rencananya melakukan hal serupa. Alasan Thunder hengkang dari boy band yang membesarkan namanya yaitu bersolo karier.

Meski begitu, MBLAQ justru makin eksis dengan meneluurkan album terbaru bertajuk Winter. Album tersebut pun mendapatkan dukungan dari beberapa artis K-Pop, termasuk Dara `2NE1` dan Dongwoon `B2ST`.

(Dara merupakan personel girl band ternama 2NE1 ikut mendukung album baru MBLAQ)


Di akun media sosial miliknya, Dara yang merupakan kakak kandung dari Thunder--personel MBLAQ--itu memberikan pujian terhadap karya yang baru saja dirilis. "Lagu milik MBLAQ ini sangat enak didengar," tulis Dara.

Idola bernama asli Sandara park itu juga mengunggah foto dirinya yang baru saja mendengarkan single milik MBLAQ, Spring, Summer, Fall dan The Words, It Will Be Okay. Menurut Dara, ia mulai terbuai dengan lagu tersebut.



Selain itu, Dongwoon yang merupakan personel B2ST juga menuliskan hal serupa. Dongwoon adalah sahabat karib Mir--personel MBLAQ--memberikan semangat atas kerja keras MBLAQ.

"Kau benar-benar bekerja dengan sangat keras, Mir. Saya bangga padamu," tulis Dongwoon yang juga memamerkan sampul album MBLAQ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.