Sukses

Begini Tampang Hugh Jackman di Film Baru Peter Pan

Penampilan baru Hugh Jackman di film asal usul Peter Pan yang berjudul Pan baru saja dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles Penggarapan film asal usul Peter Pan oleh Warner Bros dalam film bertajuk Pan, melibatkan nama aktor Hugh Jackman di dalamnya. Penampilannya sebagai bajak laut Blackbeard pun dipamerkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (25/11/2014), bentuk wajah Hugh Jackman sebagai Blackbeard dalam Pan, pertama kali diperlihatkan melalui laman Entertainment Weekly.



Dalam prekuel tersebut, Blackbeard adalah kapten kapal terbang yang telah menculik anak yatim dalam peperangan. Salah satu anak yatim itu adalah Peter yang dimainkan oleh Levi Miller.

Suatu hari nanti, Peter bakal menjadi pahlawan Neverland. Sementara itu, sosok yang nantinya akan menjadi Kapten Hook dimainkan oleh aktor Garrett Hedlund, yang dijelaskan sebagai "sosok gagah mirip Indiana Jones."

Mengomentari filmnya, sutradara Joe Wright pun mengatakan, "Ini bukanlah kisah Neverland yang pernah anda ketahui."



Amanda Seyfried telah didaulat sebagai sebagai Mary, Rooney Mara dari film The Social Network berperan menjadi Tiger Lily, dan Leni Zieglmeier sebagai Wendy.

Rencananya film Pan bakal dirilis tahun depan, tepatnya pada 17 Juli 2015 mendatang. Produksi filmnya sendiri baru berjalan pada April 2014 lalu di Inggris. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.