Sukses

Tak Ikuti Jejak Orangtua, 3 Anak Rockstar Ini jadi Artis Hot

Tiga putri rockstar ini tak mengikuti jejak orangtua rockstar mereka, alih-alih mereka menjadi aktris dan model sukses.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin pepatah 'Buah tak jatuh jauh dari pohonnya' tak berlaku bagi mereka. Ketiga anak rocker ternama ini tidak menjadi musisi, namun memutuskan menjadi model. Namun, mereka sukses dengan pilihannya.

Ini dia tiga anak rockstar yang jadi model hot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minka Kelly

Aktris dan model Minka Kelly adalah anak dari gitaris Aerosmith, Rick Dufay. Meski memiliki ayah seorang rocker terkenal, hal itu tak membuatnya mudah meraih sukses, ia berjuang mendapatkan semua yang ia miliki sekarang. Sebelum menjadi model profesional, ia bekerja sebagai resepsionis sambil mengikuti audisi.

3 dari 4 halaman

Liv Tyler

Mungkin tak ada yang tak mengenal Liv Tyler. Ia pernah berperan dalam sejumlah film ternama seperti Armageddon dan The Icredible Hulk. Liv adalah putri dari Steven Tyler, vokalis Aerosmith.

4 dari 4 halaman

Elizabeth Scarlett Jagger

Ya, dari nama belakangnya kita sudah bisa menebak kalau ia adalah putri dari Mick Jagger, vokalis Rolling Stones. Pada usianya yang ke-28, ia adalah seorang model sukses, bekerja untuk fashion designer ternama Tommy Hilfiger, dan mewakili clothing line Spanyol, Mango.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini