Sukses

Karya Kolaborasi G-Dragon dan Taeyang Dilirik Billboard

Karya duet dua personel Big Bang, G-Dragon dan Taeyang, mendapatkan perhatian lebih dari media ternama internasional Billboard.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon dan Taeyang merupakan personel Big Bang dengan bakat musik dan menyanyi yang patuts diacungi jempol. Semua itu bisa terlihat dalam single kolaborasi yang dirilis keduanya bertajuk Good Boy, 21 November 2014.

Dalam beberapa jam, lagu tersebut merajai deretan tangga lagu di Korea Selatan, MelOn, Olleh, Mnet, Bugs, CyWorld, Soribada, Naver, dan Daum. Selain itu, video Good Boy juga ditonton 5.600.000 orang di situs berbagi video YouTube hanya dalam waktu hitungan hari.

Kini, giliran media ternama dunia Billboard yang melirik Good Boy. Billboard melaporkan baru-baru ini, lagu duet G-Dragon dan Taeyang itu mulai masuk dalam Billboard 200.



Good Boy merupakan satu-satunya karya solo dari penyanyi pria. Biasanya, lagu milik group idol yang masuk ke tangga lagu ternama Billboard.

Sementara itu, G-Dragon dan Taeyang mengumumkan akan tampil dalam panggung Mnet Asai Music Awards 2014 (MAMA) yang berlangsung di Hongkong, 3 Desember mendatang. Secara perdana, keduanya akan membawakan lagu baru tersebut di ajang penghargaan bergengsi se-Asia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini