Sukses

Sylvester Stallone Sesali The Expendables 3 Kurang Sadis

Akibat mendapat kritik pedas dari para pengamat, Sylvester Stallone sesali The Expendables 3 diperuntukkan remaja.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan The Expendables 3 memang telah usai dan mendapat kritik pedas dari para pengamat. Belakangan, Sylvester Stallone malah menyesali keputusannya untuk mengurangi tingkat kekerasan yang ada dalam film tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (25/11/2014), sang aktor mengaku bahwa ia dan tim tidak seharusnya mengurangi tingkat kekerasan yang ada di dalam The Expendables 3 dengan mengunakan rating remaja, yaitu 'PG-13'.



"Saya percaya itu adalah kesalahan perhitungan yang mengerikan di pihak semua orang dalam mencoba untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Tapi dalam melakukan hal seperti, mengurangi kekerasan yang diharapkan penonton. Saya cukup yakin itu tidak akan terjadi lagi," komentar Stallone.

Janji pun terucap untuk memberikan lebih banyak kekerasan dalam film-film berikutnya. "Secara tegas, ya. Filmnya menjadi konflik besar bagi saya karena dalam film 'R-rated' sulit untuk percaya bahwa tidak ada pahlawan yang mati," katanya saat ditanya apakah film keempat akan diberi R-rated.

"Saya pribadi hanya percaya bahwa karakter-karakternya mudah diidentifikasi dan kematian mereka bisa menorehkan awan gelap di atas penonton yang keluar bioskop setelah melihat film ini. Tapi itu bisa berubah di Expendables 4...," janjinya.

Proyek The Expendables selanjutnya masih belum jelas baik itu jadwal maupun proses produksi. Pierce Brosnan sendiri mengaku tertarik membintanginya. Hulk Hogan juga melalui akun Twitter miliknya akan bergabung di dalamnya. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini