Sukses

Gara-gara Akting, Aliando Alami Patah Tulang

Saat jumpa pers SCTV Awards 2014, sosok Aliando tak terlihat hadir. Apa yang terjadi dengan pemeran Ganteng-ganteng Serigala tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan SCTV Awards 2014 kembali digelar untuk ke-14 kalinya. Salah satu bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief masuk dalam kategori bergengsi yakni Aktor Utama Paling Ngetop.

Namun saat jumpa pers SCTV Awards 2014, sosok Aliando tak terlihat hadir. Saat ditanya soal ketidakhadiran Aliando, Prilly Latuconsina pun menjawabnya dengan pasti.

 

Aliando - Prilly

 

"Aliando ke dokter. Dia nggak dateng soalnya pergelangan tangannya patah, pokoknya di bagian tangan sekitar situ. Aku juga belum tau pasti patahnya di sebelah mana persisnya," ungkap Prilly di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Gadis berusia 18 tahun itu juga mengatakan kalau cedera yang dialami Aliando diakibatkan akting adegan berkelahi. "Tapi kayaknya sih nggak begitu parah kok. Soalnya dia langsung ke dokter," lanjut Prilly.

Masuk sebagai salah satu nominee di SCTV Awards 2014 merupakan pertama kalinya untuk Aliando. Pemeran Digo ini harus bersaing dengan nominee lainnya yakni Dimas Anggara, Kevin Julio, Ricky Harun, dan Ucup Nirin (Bang Ocid).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini