Sukses

Aryo Wahab Anggap Slank Wakil Rakyat di Bidang Musik

Menurut Aryo Wahab, jarang ada band seperti Slank yang bisa bertahan selama 30 tahun dan tetap produktif.

Liputan6.com, Jakarta Aryo Wahab merasa terhormat bisa dilibatkan dalam drama musikal bertajuk Jakarta Pagi Ini : A Slank Musical. Menurutnya Aryo, band yang digawangi oleh, Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan dan Abdee sangat layak dibuatkan sebuah drama musikal.

Di mata Aryo, lagu-lagu Slank juga banyak menceritakan kegelisahan masyarakat Indonesia. Untuk itu band tersebut menurut Aryo layak didaulat sebagai band yang memihak rakyat.

"Band yang terpilih untuk bisa jadi wakil rakyat di bidang musik. Karena mereka sangat aktif dan sangat peduli membuat masyarakat Indonesia menjadi bahagia dan semangat saat mendengarkan lagu mereka," kata Aryo Wahab saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2014).

Apalagi kata Aryo, band tersebut sudah 30 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air dan tetap bertahan. Bahkan, mereka banyak menjadi inspirasi musisi-musisi muda lainnya.

"Perjalanan mereka itu tidak dilewati dengan mudah, pasti ada lika-likunya. Tapi mereka bisa melewai dengan baik hingga akhirnya diposisi sekarang ini," ujar vokalis The Dance Company ini.

Menurut Aryo, eksistensi Slank di panggung musik patut ditiru oleh band-band lain di Tanah Air. Pasalnya, jarang band yang bertahan selama 30 tahun dan masih tetap tampil prima hingga saat ini.

"Itu patut dicontoh buat musisi-musisi muda. Mereka juga layak dibuatkan drama musikal dan Slank band pertama indonesia yang dibuatkan Drama musikal seperti ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.