Sukses

Sandy Tumiwa Mencari Istri, Bukan Pacar

Sandy Tumiwa saat ini tengah menjalani taaruf dengan wanita bernama Luthfa Nur Rahayu.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty sudah membocorkan wanita yang tengah dekat dengan anaknya. Wanita tersebut dianggap bisa menjadi istri saleha bagi Sandy, dan menjadi ibu yang baik bagi kedua anak Sandy.

Wanita tersebut bernama Luthfa Nur Rahayu dan dekat dengan Sandy sudah sekitar satu bulan terakhir. Sang ibu juga mengatakan bahwa Sandy dan Luthfa saling kenal lantaran seorang teman.

"Kenal dari teman Sandy yang juga teman Luthfa. Mudah-mudahan dapat yang terbaik dengan Sandy. Mereka juga kan lagi ta'aruf ya," kata Amalia lewat telepon, Selasa (25/11/2014).

Amalia memang mengatakan bahwa dirinya menginginkan agar Sandy mengikuti ajaran agama Islam dalam mencari pasangan.

"Tante mintanya begitu sama Sandy. Memang tante melihatnya ini ada felling sih. Kelihatannya anaknya baik, tante juga bilang kayaknya dia bisa jadi istri kamu, punya istri yang saleha banget," lanjut Amalia.

"Mereka nggak pacaran kok. Dikenalkan, tiba-tiba Sandy cocok. Ketemu sekali waktu di rumah sakit, terus nempel, ya sudah. Dia (Luthfa) bilang mau ditaaruf Sandy. Ya sudah, itu kan Islam memang begitu ya," kata Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini