Sukses

Trailer Perdana Jurassic World Lebih Meriah

Banyak hal-hal baru dan ajaib dalam adegan di film `Jurassic World`.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunggu lama oleh para pecinta film, akhirnya trailer perdana Jurassic World sudah bisa disaksikan melalui situs YouTube. Di situ kita akan melihat hal-hal baru dan ajaib di beberapa adegannya.

Jika sebelumnya kita melihat teaser trailernya sangat mirip dengan Jurassic Park pertama yang rilis pada 1993, maka dalam trailer panjang pertama ini banyak perbedaan yang sangat mencolok.

Salah satunya adalah banyak orang-orang yang berkunjung ke taman dinosaurus ini, dikarenakan temanya memang mengisahkan `Jurassic World` sudah dibuka untuk umum. Sehingga nuansa taman hiburan sangat terasa.

Hal baru lainnya adalah dibuatnya pertunjukan dinosaurus air yang tampil layaknya seekor lumba-lumba. Beberapa lokasi penelitian dan alat transportasi pun dibuat cukup futuristik. Pergerakan kamera pun tampak lebih dramatis dan menegangkan.

Beberapa spesies dinosaurus yang kabarnya akan dimunculkan di film keempat Jurassic Park ini antara lain adalah Velociraptor, Pteranodon, Stegosaurus, Triceratops, dan Tyrannosaurus Rex.

Jurassic World bakal melibatkan beberapa bintang ternama seperti Chris Pratt yang tampil di Guardians of the Galaxy dan Bryce Dallas Howard yang pernah bermain dalam Spider-Man 3.

Kisah dalam `Jurassic World` mengambil beberapa dekade setelah peristiwa asli `Jurassic Park`. Sebuah taman dinosaurus yang baru beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga beragam dinosaurus pun berkeliaran di taman. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.(Rul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini