Sukses

Datang ke Indonesia, Kelompok Vokal Taiwan Bawa Misi Diplomasi

O-kai Singer tampil dalam pertunjukan yang spektakuler.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta kembali kedatangan tamu kehormatan. Tamu tersebut adalah kelompok vokal accapella asal Taiwan, O-Kai Singer.

Kelompok ini merupakan salah satu grup musik tersohor di Taiwan. Sejumlah penghargaan baik dari dalam dan luar negeri pernah disabet mereka.

Tidak cuma itu, tak main-main O-Kai Singer pun sudah pernah menggelar pertunjukkan di 20 negara berbeda. Termasuk di negeri Paman Sam, Amerika Serikat dan beberapa negara Asia Tenggara.

 

Kelompok yang beranggotakan lima orang itu berada di Indonesia dari 25-27 November. Di tanah air, O-Kai akan tampil di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Ibukota, Lotte Shopping Avanue pada 26 November 2014.

Di tempat itu, O-Kai tidak tampil sendirian. Kelompok ini akan berkalobarasi dengan grup acapella terkenal dari Indonesia, Jamaica Cafe.

Menyambut kedatangan dari O-kai, Reprensentative Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Indonesia, Chang Liang-Jen angkat bicara. Ia mengatakan menyambut baik kedatangan dari O-Kai.

"Kedatangan Okai Singer ke Indonesia ini membawa misi diplomasi pertukaran kebudayaan," sebut Chang dalam keterangan pers tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (26/11/2014).

Ia menambahkan, selain membawa misi diplomatik, datangnya mereka turut menambahkan kepopuleran musik Taiwan di dunia internasional. Selain itu, negara-negara akan semakin tahu bahwa kebudayaan Taiwan penuh dengan kreativitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini