Sukses

Anak Walikota Bekasi Minta Main GGS

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari walikota Bekasi, Jawa Barat, Rahmat Effendi. Walikota yang sempat ramai diperbincangkan dan diundang ke berbagai stasiun televisi akibat meme atau candaan di media sosial seputar kota pemerintahannya itu, kini berminat melibatkan anaknya main di sinetron top SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Kabar itu diterima oleh Liputan6.com dini hari tadi dari salah satu kru GGS di lokasi syuting. Usut punya usut, walikota Bekasi tersebut sampai mengutus staff-nya ke lokasi syuting untuk melakukan atau membuka pembicaraan dengan pihak rumah produksi terkait kehendaknya itu.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan sampai setingkat lurah dan camat lah yang mendatangi langsung lokasi syuting GGS tersebut. Diketahui lurah dan camat itu merupakan aparatur daerah yang memang area pemerintahannya mencakup lokasi syuting GGS di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

"Ya makanya mas tadi siang kan ada pak lurah pak camat sama jajarannya berkunjung kemari. Itu mau tahap lobby lah ceritanya," ungkap salah satu kru GGS, Selasa (25/11/2014),

Kabarnya, anak dari walikota Bekasi yang ingin main sinetron GGS tersebut perempuan 12 tahun. "Kalau nggak salah sih anaknya cewek mas, denger-dengernya. 12 tahun umurnya. Ceritanya ya minta supaya bisa main di sinetron ini juga," paparnya.

Menurut info dari orang yang sama, walikota Bekasi akan langsung mengunjungi lokasi syuting untuk menindaklanjuti pembicaraan sebelumnya antara staff-nya dan kru rumah produksi. "Katanya akan datang. Tapi nggak tahu juga jadi apa nggak. Dilihat saja nanti," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.